Datangi Polda, Tarzan dan Tessy Ingin Nunung Direhabilitasi

Senin, 22 Juli 2019 - 13:57 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dua anggota grup lawak Srimulat menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (22/7) siang. Mereka datang untuk menjenguk Tri Retno Prayudati alias Nunung, 56, yang ditahan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Anggota Srimulat yang datang adalah Toto Muryadi alias Tarzan, dan Kabul Basuki alias Tessy. Namun, saat tiba di Polda Metro Jaya, mereka tak begitu saja bisa langsung bertemu dengan Nunung.

“Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk), tapi nyatanya masih nunggu izin boleh masuk apa enggak,” kata Tarzan.

Amin Rais Ingin 55:45, Wasekjen PKB: Baru Datang Kok Ngatur-ngatur

Diwarnai Isu Calon Tunggal di Musda Golkar Sulsel, Pakar: Suksesi Harusnya Melahirkan Pemimpin Baru

Kolam Retensi Atasi Banjir di Depan Kantor Gubernur

Tarzan mengatakan, ia dan Tessy datang untuk memberikan dukungan moril kepada Nunung. “Harapan saya, (Nunung, Red) direhabilitas. Undang-undangnya ada itu,” ungkap Tarzan.

Sebelumnya, Komedian Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran ditangkap petugas Polda Metro Jaya lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada 19 Juli pekan lalu. Aparat juga mengamankan seorang bandar narkoba, Hadi Moheriyanto alias Heri yang memberikan sabu pesanan Nunung.

Dari tangan Nunung dan suaminya disita, 1 klip sabu 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 buah botol untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca, 1 buah korek api gas, dan 4 handphone. (jp)

One thought on “Datangi Polda, Tarzan dan Tessy Ingin Nunung Direhabilitasi

Comments are closed.