Detik-detik Pelajar SMA Melahirkan dan Bunuh Bayinya dari Hubungan Gelap

Senin, 22 Juli 2019 14:03

“Penemu mengaku menemukan bayi dalam keadaan tergeletak begitu saja di pinggir jalan, lalu dibawa ke rumah dengan terlebih dahulu memasukkan bayi tersebut ke dalam kardus yang ditemukannya tak jauh dari lokasi bayi. Namun saat kami melihat kardus, kondisinya sudah berlumuran darah sisa persalinan, tapi di titik lokasi temuan bayi tidak ada darah sedikit pun. Justru di bodi motor ada terdapat bercak darah,” ungkap Junaedi.

Datangi Polda, Tarzan dan Tessy Ingin Nunung DirehabilitasiAmin Rais Ingin 55:45, Wasekjen PKB: Baru Datang Kok Ngatur-ngaturDiwarnai Isu Calon Tunggal di Musda Golkar Sulsel, Pakar: Suksesi Harusnya Melahirkan Pemimpin Baru

Atas kejanggalan tersebut, petugas kemudian membawa penemu bayi itu ke Polsek Kramatmulya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara mayat bayi mungil itu dibawa petugas ke kamar jenazah RSUD ’45 Kuningan untuk otopsi. “Awalnya pelaku bersikukuh bayi tersebut hasil temuannya. Namun setelah diinterogasi lebih dalam, akhirnya pelaku mengaku bayi tersebut adalah anaknya, hasil hubungan gelap dengan pacarnya,” ujar Junaedi.Dari keterangan tersebut, polisi kemudian mendatangi rumah pihak perempuan di Kecamatan Cigugur. Petugas pun memeriksa kamar si perempuan. Hasilnya ternyata benar, ditemukan ada bekas-bekas persalinan. Terkuak bahwa persalinan tersebut dilakukan di rumah pelaku perempuan. Pelaku laki-laki diduga membekap bayi sesaat setelah dilahirkan. Upaya itu dilakukan agar bayi tak mengeluarkan suara. Cara itulah yang membuat sang bayi meninggal dunia.

Komentar