Dilatih Pelatih Indonesia, Chou Tien-chen Juara Blibli Indonesia Open


’’Senang sekali rasanya bisa menang. Capek sudah pasti, tapi saya harus pintar-pintar menjaga stamina. Terima kasih juga untuk fans yang sudah mendukung,” ucap Chou.

Ibu Hamil Pura-pura Calon SIM, Ternyata Maunya BeginiRaja Salman Hajikan Keluarga Korban Teror Selandia BaruHonorer K2 Jangan hanya Menunggu Bintang Jatuh dari Langit

Di sisi lain, ganda campuran terbaik dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil mewujudkan target mereka untuk mengambil gelar juara. Tahun lalu mereka terhenti di semifinal. Edisi 2019, Zheng/Huang mengalahkan kompatriot mereka, yaitu pasangan nomor dua dunia Wang Yilyu/Huang Dongping.Ini sekaligus menjadi gelar keempat yang diraih pasangan Tiongkok itu sepanjang tahun ini.’’Kunci kesuksesan ini adalah latihan. Kalau latihan lebih banyak dibanding orang lain, main akan lebih bagus. Tidak ada yang instan. Kalau mau baik, harus kerja keras tiap hari,” tegas Zheng.Tim Jepang menyegel dua gelar juara dari ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang sukses mempertahankan gelar. Sementara itu, Akane Yamaguchi menyumbang gelar dari sektor tunggal putri dengan menumbangkan andalan India, Pusarla V. Sindhu. (jp)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar