Honorer K2 Jangan hanya Menunggu Bintang Jatuh dari Langit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Edy Kurniadi alias Bhimma mengajak seluruh rekannya ikut menyukseskan musyawarah nasional ( Munas ) Honorer K2 di Linggarjati, Kuningan pada 26-27 Juli 2019.

Koordinator Honorer K2 Indonesia itu mengatakan, lewat Munas akan ditentukan arah perjuangan honorer K2 ke depan.

Dia menyebutkan, kontestasi pilpres sudah beres. Sekarang tidak ada lagi pendukung honorer K2 Indonesia 01 dan 02. Yang ada Persatuan K2 Indonesia.

Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Barru Apresiasi Kinerja Kejaksaan

Soal Pengibaran Bendera Berlafaz Tauhid, KSHUMI Kritik Menag

BPJS Ketenagakerjaan Tanggung Biaya Kecelakaan Kerja Mahasiswa Unhas

“Ayo kepada pejuang-pejuang honorer K2 yang masih peduli dengan harga diri dan martabat K2 Indonesia. Mari duduk bareng dan bahas masa depan dalam Munas Honorer K2 Indonesia,” kata Bhimma, Senin (22/7).

Dalam Munas, lanjutnya, akan ditentukan sikap apakah honorer K2 tetap maju, mau diam, atau bubar perjuangannya. Bagi yang siap duduk bareng dan diskusi menentukan langkah penyelesaian honorer K2 Indonesia yang masih belum jelas statusnya, ditunggu kehadirannya di meja perundingan Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat pada 26-27 Juli 2019.

“Ayo kawan-kawan semua. Masa depan honorer K2 ada di tangan kita sendiri. Jangan hanya diam dan menunggu bintang jatuh dari langit,” tandasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...