Kondisi Terkini Komedian Nunung di Dalam Sel

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Nunung dipastikan dalam kondisi baik meski tengah ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta sejak Jumat (19/7). Hal tersebut diungkap asistennya, Eka Pampam.

Sang asisten sengaja menjenguk Nunung pada Sabtu (20/7). Meski akhirnya tidak diizinkan masuk, Eka Pampam mengaku mendapat kabar kondisi Nunung dari pihak kepolisian.

“Kata petugas alhamdulillah sampai sekarang kondisi ibu (Nunung) baik-baik saja,” kata Eka Pampam.

Tidak banyak hal yang bisa disampaikan Eka terkait kondisi Nunung di tahanan. Dia hanya memohon doa untuk pengisi acara Ini Talkshow tersebut

“Saya mewakili pribadi dan keluarga minta doa teman-teman semua dan masayarakat untuk ibu Nunung sama bapak. Terlepas dari masalah ini, beliau orang baik, tumpuan keluarga semua,” beber Eka.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Seperti satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Manfaat Minum Air Kelapa Campur Lemon dan Nanas

Sampah Plastik DKI Jakarta 1.000 Ton per Hari

Mahasiswa KKN Unhas Buat Lomba Kebersihan di Mabbiring, Pagar Harus Merah Putih

Dari hasil tes urine, Nunung dan suami dinyatakan positif menggunakan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkap alasan Nunung mengonsumsi narkoba. Menurutnya, pelawak perempuan itu memakai narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja.

“Untuk stamina dalam bekerja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada awak media, Jumat (19/7) malam.

Pihak kepolisian membeberkan pula bahwa Nunung dan suami, July Jan telah menggunakan narkoba sejak lima bulan lalu. Jenis narkoba yang kerap digunakan suami istri itu adalah sabu.

“Tersangka satu (Nunung) dan dua (suami) mengaku memakai sabu lima bulan lalu,” beber Argo Yuwono. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...