Membandel Permintaan Suami, Komedian Nunung: Saya Ngeyel

Senin, 22 Juli 2019 - 15:10 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyesalahan terpapar jelas di wajah komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Ia hanya bisa gigit jari setelah polisi resmi menginapkannya di hotel prodeo setelah terbukti mengonsumsi narkotika selama 20 tahun.

Sambil bercucuran air mata, Nunung menceritakan bahwa ia sangat menyesal tidak menuruti permintaan suaminya, July Jan Sambiran, pada tanggal 1 Juli lalu saat sang suami merayakan ulang tahun. Waktu itu, sang suami meminta agar Nunung berhenti mengonsumsi sabu.

Alih-alih mengabulkan permintaan suaminya, Nunung membandel. Hal ini betul-betul disesali oleh anggota grup lawak Srimulat tersebut.

“Saya bilang sama suami saya, ‘Yah, kamu minta kado apa?’ Suami saya cuma bilang, ‘Saya minta kado kamu berhenti (pakai narkoba)’. Tapi saya ngeyel,” ujar Nunung dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Tolak Perlihatkan HP ke Suami, Ibu Muda Tercebur ke Sungai

Resmi Ditahan, Komedian Nunung Terancam 5 Tahun

NH Maju di Musda Golkar Sulsel, Hoist: Pasti Tidak Ada Lawannya

Nunung pun mengutarakan permohonan maaf sedalam-dalamnya untuk suami tercinta. Begitu pula untuk anggota keluarga lainnya dan para penggemarnya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji. Mohon maaf,” imbuhnya.

Di sisi lain, Nunung berharap kasus ini bisa menjadi pelajaran besar bagi dirinya. Dia berharap kejadian ini bisa menjadi teguran untuk segera menjauhi narkoba.

“Kepada bapak polisi, terima kasih karena saya terselamatlan dengan kejadian ini. Kalau nggak ada kejadian ini saya mungkin nggak bisa (berhenti pakai narkoba),” pungkasnya. (jp)

One thought on “Membandel Permintaan Suami, Komedian Nunung: Saya Ngeyel

Comments are closed.