Millen Ngaku Hanya Operasi Payudara, yang Bawa Hanya Perawatan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Millen keponakan Ashanty mengakui dirinya sudah melakukan operasi payudara agar bisa tampil sempurna seperti wanita. Setelah susah payah meminta izin kepada ibunya, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro akhirnya bisa mempunyai payudara.

Millen berhasil meluluhkan hati ibunya hingga mendapat lampu hijau. Syarat yang utama diberikan oleh sang ibu adalah jangan pernah melakukan operasi kelamin.

“Mama (bilang) yang penting jangan lupain salat. Yang bawah (alat kelamin-red) aku sudah enggak akan mau, sudah janji sama mamaku,” ujar Millen dalam tayangan YouTube Mop Channel.

Diakui Millen, banyak pro dan kontra atas keputusannya operasi payudara yang dia ambil. Mengingat pihak keluarga meminta agar dirinya tampil natural saja, tanpa operasi apa pun.

Karena itu, Millen pun sudah memikirkan resikonya sejak lama yang akan berdampak kepada dirinya pascamelakukan operasi payudara.

“Aku mengikuti apa yang aku pengin lakukan. Dari sebelum aku ke Thailand prosesnya lama banget, pro dan kontra banyak banget, karena ini bukan operasi kecil. Itu operasi yang akan mengubah kita banget,” tandas Millen.(chi/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...