Nyaris Patahkan Pemain Liverpool, Gnagnon Minta Maaf Lewat Twitter

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOSTON—Pemain Sevilla, Joris Gnagnon melakukan tekel brutal terhadap bek muda Liverpool, Yasser Larouci pada laga uji coba di Boston, Amerika Serikat. Kejadian itu membuat Larouci harus ditandu keluar lapangan di menit ke-76.

Pasca pertandingan, Gnagnon lewat Twitter meminta maaf secara terbuka. “Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada keluarga pemain dan pendukungnya. Saya melakukan pelanggaran mengerikan dan itu tidak seharusnya terjadi di lapangan sepak bola. Pikiran dan doa saya ditujukan kepada pemain dan keluarganya,” kata Gragnon.

Sementara itu, Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyatakan keprihatinan tentang Larouci dan mengatakan, Gnagnon sangat mengkhawatirkan kondisinya. “Dia sangat khawatir dan tahu bahwa itu bisa berakhir dengan buruk. Saya bertanya kepada Klopp bagaimana keadaan Larouci dan dia mengatakan kepada saya bahwa untungnya itu tidak serius. Itu yang paling penting,” ujarnya di Goal.

Pemain Liverpool sendiri sangat geram dengan aksi Gragnon. Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyebut pemain Sevilla itu sangat memalukan. “Saya pikir ini mengatakan sesuatu tentang dia (Gnagnon, red.). Kita harus berurusan dengan hal seperti ini. Tapi Anda tidak ingin cedera seperti ini dalam kompetisi seperti itu. Semua orang ingin menjadi bugar dan mencapai level mereka. Tentu saja, semua orang ingin memenangkan kompetisi, tetapi lebih penting untuk menjadi bugar. Semoga cedera Yasser tidak terlalu buruk,” tegas Van Dijk. (Goal/Voetbal Zone/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...