Penyegaran Logo, Bisnis Kumala Grup Ditarget Lebih Kencang

Senin, 22 Juli 2019 - 19:42 WIB
Presiden Direktur Kumala Group, Erwin Tandiawan (paling kiri) bersama jajaran keluarga dalam acara pengenalan logo Baru Kumala Group, yang dilaksanakan Senin, 22 Juli. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Memasuki usia yang ke 36 tahun, Kumala Motor Group melakukan penyegaran pada logo perusahaan dan mengubah nama group menjadi Kumala Group.

Presiden Direktur Kumala Group, Erwin Tandiawan menyatakan, penyegaran ini dilakukan mengingat lini bisnis Kumala Group saat ini semakin meluas tidak hanya di bidang otomotif, namun juga properti, perdagangan dan tambang.

“Rebranding ini diharapkan menjadi langkah strategis untuk memperkuat kinerja bisnis perusahaan,” ungkap Erwin saat memberikan sambutan dalam launching rebranding Kumala Group, Senin, 22 Juli.

Ia berharap perubahan positif ini mampu membawa semangat baik juga untuk karyawan, pelanggan, rekan bisnis Kumala Grup ke depannya.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menambahkan, secara umum Ivan menegaskan bahwa kontribusi terbesar pada dasarnya memang berasal dari bisnis otomotif yang menjadi dealer mobil Hino, Wuling, Mazda, dan Honda.

“60 persen kontribusi berasal dari otomotif. Sisanya dari properti, bisnis perdagangan atau trading oli dan ban serta bisnis tambang dan alat berat,” paparnya. (abd)