PLN Agresif Perkenalkan Modernisasi Memasak Menggunakan Kompor Induksi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — PLN Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Parepare mengambil bagian dalam peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 59.

Pada kesempatan tersebut, PLN UP3 Parepare memperkenalkan penggunaan kompor induksi kepada jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare dalam bentuk lomba memasak nasi goreng menggunakan kompor induksi.

Kegiatan bertajuk “Masuk Dapur Cantik Keluar Dapur Cantik” teraebut mendapat sambutan yang cukup antusias dari para peserta lomba yang didominasi ibu-ibu dari kalangan pegawai lingkup Kejaksaan Negeri.

Manajer PLN UP3 Parepare Ambo Tuwo menyampaikan kedepannya Kompor Induksi akan menjadi bagian lifestyle para Electrizen dengan berbagai keunggulan.

“Paatinya lebih aman, ramah lingkungan, suhu mudah diatur dan konsisten serta lebih elegan mudah untuk dibersihkan,” bebernya Senin, (22/7).

Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Lili Mangiri yang menjadi salah satu peserta lomba sangat mengapresiasi acara memasak menggunakan kompor induksi tersebut.

“Selain aman dan nyaman penggunaan kompor induksi dinilai lebih cepat panas dan hasil masakannya lebih merata,” tutupnya. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...