Ronaldo Cs Kalah, Sarri: Spurs Lebih Bugar

1 Komentar

Maurizio Sarri/EPA

FAJAR.CO.ID, KALLANG—Juventus memulai Internasional Champions Cup (ICC) 2019 dengan kekalahan 2-3 dari wakil Premier League Inggris, Tottenham Hotspur. Sempat memimpin 2-1, Si Nyonya Tua kalah 2-3 dari Spurs di National Stadium, Kallang.

Langsung takluk dalam laga debutnya sebagai pelatih, Maurizio Sarri mengakui Juventus harus belajar bertahan lebih baik ke depan. Selain itu, mantan pelatih Chelsea tersebut menegaskan Tottenham Hotspur lebih bugar daripada timnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim terkenal. Mereka lebih cepat dan lebih eksplosif, tetapi mereka lebih dekat dengan awal kampanye mereka dan dengan persiapan yang tepat,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Pada laga ini, Spurs memimpin lebih dulu di menit ke-31 melalui gol Erik Lamela. Gonzalo Higuain kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-56 sebelum Cristiano Ronaldo membalikkan keadaan dan membawa Bianconeri memimpin 2-1 di menit ke-60.

Spurs bangkit di 25 menit akhir pertandingan. Pada menit ke-65, Lucas Moura menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kemenangan Spurs kemudian ditentukan dengan tendangan lob bomber andalan mereka, Harry Kane di menit ke-90.

“Kita perlu bertahan lebih jauh ke depan dan tidak terlalu dalam. Kami tampil lebih baik di babak kedua, dengan tekanan yang lebih baik dan kualitas yang baik selama 20 menit. Kami naif dengan bola yang kami hilangkan, tapi saya pikir kondisi fisik juga penting,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...