Rumah Qur’an Aisyah Buka Kelas Tahfidz Plus Robotika, Ada Promo Bulan Juli

1 Komentar

Fajar.co.id, Makassar – Rumah Qur’an Aisyah terus memperlebar jangkauannya. Kali ini, Rumah Qur’an untuk balita dan anak itu menyasar hobi anak, yaitu memadukan antara tahfiz dan ilmu robotika.

Sebelumnya, Rumah Qur’an Aisyah telah menyelenggarakan workshop robotika yang dibanjiri peserta pada liburan sekolah kemarin.
Sebagai tindak lanjut dari workshop tersebut dan banyaknya permintaan maka Rumah Qur’an Aisyah membuka kelas tahfidz plus robotika.

“Alhamdulillah banyak permintaan agar diadakan kelas lanjutan, karena melihat hoby dan kecenderungan anak, banyak yang tertarik dengan robotika,” kata pengelola Rumah Qur’an Aisyah, Kartika Dewi.

Lebih lanjut Kartika menjelaskan bahwa program Tahfidz dan Robotika bukan asal selingan seperti ekstrakurikuler di sekolah, tapi di Rumah Qur’an Aisyah serius menggarap program tersebut dengan adanya pendalaman, seperti merakit robot bahkan disediakan bengkel khusus dan anak didik disiapkan untuk komptetisi robot untuk skala lokal, nasional bahkan internasional.

“Kita menyiapkan generasi yang tidak hanya mampu menghafal dan memahami Al-Quran, tetapi juga mampu mengaktualisasikan Al-Quran dalam berinovasi di Bidang Teknologi utamanya robotika dan kecerdasan buatan (AI),” ujar Kartika.

Menurutnya dengan metode dan pendekatan ramah anak, belajar robotika menjadi menarik seperti menarik.

Untuk pendaftaran di bulan Juli, pihak Rumah Qur’an menyiapkan promo potongan uang pangkal dan iuran bulanan. “Kita punya promo khusus bulan Juli berupa potongan uang pangkal dan iuran bulanan,” kata Nur Hikmah, Kepala Sekolah Rumah Qur’an Aisyah.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat disemua kanal sosial media, baik instagram ataupun fanpage, atau bisa berkunjung langsung di Jalan Buakana Nomor 60, kami buka dari pagi sampai sore. Atau hubungi 081342470250,” pungkas Nur Hikmah. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...