Slogan Magello, Kejari Pangkep Menuju Zona WBK dan WBBM

Senin, 22 Juli 2019 - 13:10 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Kejari Pangkep terus berupaya mewujudkan pelayanan bersih birokrasi dalam melayani. Tak heran di bawah kepemimpinan Firmansyah Subhan, selaku Kepala Kejari Pangkep, torehan demi torehan prestasi diraih.

Saat ini, Kejari Pangkep menargetkan menjadi Kejari yang masuk dalam zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)dan Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM).

Bagi Firmansyah, dengan masuknya Kejari Pangkep sebagai salah satu nominasi zona integritas bebas korupsi ini, dapat mewujudkan optimalisasi kerja
dengan integritas tinggi yang bebas dari korupsi. Tentunya dengan mengedepankan pelayanan prima ke masyarakat Kabupaten Pangkep.

Ia juga menyebut, zona integritas merupakan bentuk peningkatan kinerja lembaga dan peningkatan pelayanan publik. Pihaknya berharap zona integritas WBK dan WBBM ini dapat mewujudkan Clean Government dan Good Governance yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Olehnya itu, pihaknya terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan yang lebih optimal. Ia juga sejak bertugas di Kabupaten Pangkep mengusung slogan Magello, ini sudah melekat di tataran Kejari Pangkep hingga ke pemerintahan. Melalui slogan itu, pihaknya berharap kinerja dan kepemimpinan di Kejari terus menjadi lebih baik demi pelayanan ke masyarakat.

Komunitas Pasablong Ikut Promosikan Objek Wisata

Tekan Asusila, Kajari Lutra Siap Sokong Bupati Indah

Korban Sistem Zonasi, Gadis Cantik Ini Jualan Kue

“Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik, menuju zona integritas ini, di antaranya penerapan pelayanan online, hadirnya gedung pelayanan terpadu satu pintu, serta keterbukaan pelayanan hingga malam hari dapat melayani konsultasi hukum untuk masyarakat,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu, tim penilai juga menobatkan Kejari Pangkep sebagai Kejari berprestasi se-Indonesia untuk kategori Kejari tipe B. Penghargaan itu berasal dari Kejagung RI. Ia berharap dengan adanya raihan prestasi ini, pihaknya bersama jajaran Kejari Pangkep dapat semakin mengoptimalkan kinerja, terlebih lagi prestasi ini pertama kalinya diraih Kejari Pangkep di bawah kepemimpinan tiga tahun Firmansyah Subhan.

Ditambahkan juga bahwa, optimisnya masuk dalam zona integritas bebas korupsi ini, mendapat dukungan dari Forkopimda Kabupaten Pangkep. (fit)