Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Cerai Tanpa Harta Gana-gini

Senin, 22 Juli 2019 09:57
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, SEOUL– Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki akhirnya resmi bercerai dari Song Joong Ki . Keduanya bahkan sepakat berpisah tanpa adanya pembagian harta.Seperti dilansir dari Soompi, Senin (22/7), pada 22 Juli tepat 10 pagi waktu Korea, arbitrase perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diadakan secara pribadi di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya telah mencapai kesepakatan dan sekarang secara hukum resmi bercerai.“Kami tidak dapat membagikan rincian spesifik arbitrase,” ujar sumber dari Pengadilan Keluarga Seoul.Menangapi berita tersebut, agensi Song Hye Kyo, UAA pun merilis pernyataan resmi tentang perceraian aktrisnya dengan Song Joong Ki.“Halo. Ini adalah UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu Anda bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti,” tulis UAA seperti dilansir dari Soompi.Sebelumnya diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki dilakukan setelah satu tahun setengah menikah dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017. Pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengumunkan kalau kliennya telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Keluarga Seoul.

Menyambut Premier League di TVRIPeringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di Kejati SulselObat Kuno, Ini 6 Khasiat Teh Rosemary

“Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni,” ujar Park Jae Hyun.

Komentar


VIDEO TERKINI