Sudah 7 Bulan Menikah, Kyku: Masih Hangat-hangatnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku, Puteri Indonesia 2015, sudah 7 bulan menikah dengan aktor dan komedian Ge Pamungkas. Berbagai momen kemesraan dan kehangatan selalu dibagikan keduanya di media sosial masing-masing. Selain itu, mereka juga selalu mesra tampil di depan publik.

Hadir dalam acara BincangShopee bersama Weddingku bertajuk ‘Serba Serbi Keuangan & Pernikahan’ baru-baru ini di Jakarta, Kyku membagi ceritanya ketika direpotkan dengan urusan persiapan pernikahan. Kala itu Kyku dan Ge Pamungkas menikah pada 1 Desember 2018.

“Sudah menikah 7 bulan, masih hangat-hangatnya,” kata Kyku.

Menurut Kyku saat itu persiapan pernikahannya dilakukan hanya dalam waktu singkat yakni 3 bulan. Namun semuanya bisa terlaksana dengan baik termasuk memilih vendornya. Kyku memberi semangat kepada calon pengantin lainnya untuk optimis dan mempersiapkan pesta pernikahan dengan matang.

“Persiapannya cukup singkat sekitar 3 bulan tapi beres semuanya. Gampang dapet vendornya. Kalau sudah jalannya dipermudah semuanya,” jelas Kyku.

Menteri Susi Ingin Anambas Pionir Industri Perikanan dan Pariwisata

Jorok, Tumpukan Besi Berkarat Ganggu Estetika Plaza Makale

Ronaldo Cs Kalah, Sarri: Spurs Lebih Bugar

Salah satu tantangan yang dihadapi Kyku dan Ge Pamungkas adalah repotnya mempersiapkan pernikahan bagi orang tua masing-masing. Sebab pernikahan anak bagi kedua orang tua masing-masing adalah pestanya orang tua.

“Repotnya karena kalau di keluarga saya menikah adalah acaranya orang tua. Maka paling utama adalah kesepakatan orang tua,” lata Kyku.

Sehingga, perencanaan keuangan atau pengaturan finansial pernikahan menjadi tantangan untuk Kyku. Sebelum melangkah ke tahap itu semua, paling awal menurutnya adalah komitmen dan niat dari setiap pasangan.

“Setelah itu semua yakin maka dilakukan step by step. Pertamanya kesepakatan keluarga. Izinnya mau kayak apa nih. Lalu membahas perencanaan keuangan mau kayak apa nih, setelah itu semuanya lancar,” ujarnya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...