Sudah “Tua”, MU Tolak Bale

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Menyusul pengumuman pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bahwa Gareth Bale sudah di pintu keluar Santiago Bernabeu, banyak yang menunjuk Manchester United sebagai tujuan sang pemain. Akan tetapi, transfer Bale ke Old Trafford diklaim tidak akan terjadi.

Sebagaimana dikutip dari laporan Metro, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah menolak kesempatan untuk merekrut Gareth Bale. The Evening Standard mengatakan keinginan Solskjaer untuk mengurangi usia skuat yang berusia tua yang dia warisi dari Jose Mourinho membuat Solskjaer enggan membeli Bale.

Bale saat ini sudah berusia 30 tahun. Andai bergabung di MU, ia akan menjadi salah satu pemain tertua. Dari seluruh skuat MU saat ini, Young menjadi pemain paling tua. Pemain kelahiran 9 Juli 1985 itu saat ini sudah berusia 34 tahun.

Zidane sendiri mungkin berharap menggunakan Bale sebagai umpan dalam upayanya membawa Paul Pogba ke Madrid. Bos Real Madrid itu sangat ingin menandatangani Pogba tetapi Manchester United bertahan dengan harga £ 170 juta dan menolak kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain termasuk yang melibatkan Bale. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...