Tekan Asusila, Kajari Lutra Siap Sokong Bupati Indah

Senin, 22 Juli 2019 - 13:01 WIB

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59 di Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Senin 22 Juli, berjalan lancar yang dipimpin Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswadi.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani hadir bersama Ketua DPRD, Mahfud Yunus, dan pimpinan instansi vertikal.

Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswadi mengatakan akan terus bertekad dan meneguhkan kembali komitmen dalam mewujudkan nilai keadilan tanpa kecuali dan tanpa perbedaan dalam memberikan manfaat pada para pencari keadilan.

”Terimakasih atas dukungan moral yang selalu diberikan Pemda Luwu Utara,” kata Indawan.

Selain itu, Indawan mengaku masih banyak yang perlu dibenahi terutama berbagai kasus asusila pada anak. Ini tentu dengan dukungan bupati, Ketua DPRD, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. “Untuk itu mari kita dukung tiap kebijakan yang diambil bupati sebab semua demi kebaikan bersama,” katanya.

Kenang Hidayat Nahwi Rasul, Aswar Hasan: Banyak Gagasannya Menginspirasi

Korban Sistem Zonasi, Gadis Cantik Ini Jualan Kue

Kesepakatan Ditandatangani, RS Arifin Nu’mang Resmi Layani BPJS

“Apa yang kita raih adalah capaian kita bersama sebab tidak satupun pembangunan yang bisa diklaim oleh satu orang,” kata Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Dia mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan Hari Bakti Adhyaksa. “Sebagai ASN tidak ada kata jenuh dalam pelaksanaan tugas di manapun ditempatkan, karena pengabdian kepada bangsa dan negara di atas kepentingan kita,” kata Indah.

Indah juga mengapresiasi kerja sama yang terjalin selama ini, sehingga pemerintahan dan pembangunan berjalan lancar dalam suasana kondusif dan nyaman. (shd)