The Jakmania Tunggu Kuota Tiket Panpel PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Suporter Persija, The Jakmania menahan keberangkatan ke Makassar jelang leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu, 28 Juli mendatang. The Jak menunggu kuota tiket yang diberikan panpel PSM kepadanya.

Sekretaris umum Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, Diky Soemarno mengatakan pihaknya masih menunggu kepastian kuota yang disediakan dari tuan rumah.

Ia tahu jika kapasitas di stadion satu-satunya milik Makassar tidaklah sebesar di GBK. Hanya 15 ribu. Namun jika merujuk dengan regulasi 5 persen tiket untuk suporter tamu, Kelompoknya harusnya dapat 750 tiket.

“Kalau kami dikasihnya berapa yang berangkat ya segitu,” tuturnya, Senin (22/7).

CEO Persija Ferry Paulus menjelaskan pihaknya terus berkoordinasi dengan panpel PSM agar memberi jalur suporter Persija bisa hadir langsung di stadion.

Dimana ia menyebut, pada leg pertama lalu ia juga memberi suporter PSM 3 ribu kuota tiket untuk bisa menyaksikan serta mendukung langsung tim kebanggannya bertanding.”Kami upaya agar The Jak bisa mendapat jumlah yang banyak,” harapnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...