Usai Kalah dari Persija, Klok Absen Latihan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Darije Kalezic menjadwalkan akan kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Selasa sore (23/7). Minus Marc Klok yang pulang belakangan untuk mengurus proses kewarganegaraannya.

Ya, 18 pemain telah mendarat di Makassar pukul 14.00 Senin (22/7). Klok yang juga bakal absen di leg kedua Piala Indonesia nanti mendapat izin untuk mengurus kembali proses naturalisasinya di Jakarta.

Klok absen karena akumulasi kartu ketiganya setelah melanggar striker Persija, Bruno Matos saat duel di SUGBK, Minggu (21/7). Sementara dua kartu lainnya didapat saat melawan Kalteng Putra dan Madura United.

Media Officer PSM, Sulaiman Karim mengatakan selain Klok semua pemain telah kembali ke Makassar. “Besok sore tim kembali latihan,” ucap Sule sapaannya.

Asisten Pelatih PSM, Bonnie Fautngil menambahkan rencananya Klok akan kembali latihan setelah proses naturalisasi yang dibutuhkannya rampung.

Meski absen, mantan staf pelatih akademi Valencia ini tetap berharap Klok bisa kembali latihan untuk membatu tim mempersiapkan taktikal. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...