Akan Diantar ke Pendopo Kabupaten, Tiba-tiba Kejang, Sudarni Gagal Berangkat Haji

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BLORA – Seorang calon jamaah haji asal Kabupaten Blora bernama Sudarni (68) warga Desa Kamolan Kecamatan Blora, terpaksa gagal berangkat ke tanah suci karena mengalami kejang.

Saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetijono Blora.

Sudarni mengalami kejang sesaat sebelum keberangkatannya ke Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Senin (22/7) kemarin. Oleh pihak keluarga, Sudarni selanjutnya dibawa ke rumah sakit Dr Soetijono Blora.

“Saya itu sebenarnya sudah mau berangkat ke Pendopo, saya sudah pakai baju, pak kyai sudah datang ke rumah. Mobil-mobil yang mau nganter sudah siap semua.Tapi gak tahu tiba-tiba gak sadar sudah di rumah sakit,” kata Sudarni saat ditemui di ruang teratai RSUD Dr Soetijono Blora, Selasa (23/7).

Pada haji tahun ini, Sudarni tergabung dalam kloter 55. Dirinya seharusnya berangkat pada Senin (22/7) kemarin. Sudarni sendiri semestinya berangkat bersama anak perempuannya. Namun karena sakit yang dialaminya, ia harus mengubur impiannya berangkat ke tanah suci tahun ini.

“Ini seandainya tadi dokter bolehkan pulang, saya tetap ingin berangkat. Anak sudah kemarin berangkat dulu. Tapi kalau gak bisa tahun ini, kan bisa tahun depannya,” harapnya.

Sementara itu, Humas RSUD Dr Soetijono Blora, Dr Jamil mengatakan jika pasien atas nama Sudarni masih dalam penanganan oleh dokter Syaraf. Pasien mengalami Posttrook yang menyebabkan kejang.

“Iya memang, ada pasien calon jamaah haji yang kami rawat. Saat ini masih dalam penanganan dokter. Yang bersangkutan mengalami Posttrook,” ungkap Jamil. [jie/rmoljateng]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...