Barbie Kumalasari Klaim Miliki Bukti Percakapan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Barbie Kumalasari membantah tudingan Pablo Benua, yang menyebut dirinya pencetus ide pembuatan vlog ikan asin yang diduga bentuk penghinaan kepada Fairuz A Rafiq.

Menurutnya, konten video tersebut murni milik Rey Utami dan Pablo Benua, bukan dari dia maupun suaminya, Galih Ginanjar.

Bantahan tersebut diungkapkan Barbie Kumalasari saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (22/7).

“Ya kan itu konten punya Rey dan Pablo. Menurut mereka aku yang minta datang, tapi dari chat kami, itu enggak bisa dibohongi, Rey yang undang aku ke sana,” kata Barbie Kumalasari.

Perempuan 37 tahun ini mengklaim punya bukti percakapan antara dirinya dengan Rey Utami dan Pablo Benua terkait pembuatan vlog ikan asin. Bukti itu telah diserahkan kepada polisi saat dirinya diperiksa sebagai saksi beberapa hari lalu. “Ponsel aku kan sudah disita dari 5 Juli,” ucap Barbie Kumalasari.

Kecelakaan Usai dari Kafe, Begini Kondisi Juliana Moechtar

Sikat Ganda Malaysia, Hafiz/Gloria Mulus di Babak Pertama

Tak Masalah Jika Aubameyang Khianati Arsenal dan Pindah ke MU

Barbie Kumalasari juga membantah mengarahkan Galih Ginanjar saat pembuatan vlog ikan asin. Dia menyebut syuting video tersebut tanpa naskah dan mengalir di antara Galih Ginanjar dan Rey Utami.

“Kenapa cuma Galih yang diwawancara, karena dia diminta untuk bicara tentang masa lalunya. Aku cuma mempersilakan dia bicara,” imbuhnya.

Menurut Pablo Benua, Barbie Kumalasari ingin Galih Ginanjar ribut dengan Fairuz A Rafiq. Sehingga dalam vlog wawancara mereka menyinggung mantan istri Galih Ginanjar itu.

Dalam surat itu, Pablo Benua juga berharap agar polisi mengembangkan kasus ‘ikan asin’ tersebut. Menurutnya Barbie Kumalasari layak ditetapkan sebagai tersangka. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment