Golkar Soppeng: NH Maju, Golkar Besar

Selasa, 23 Juli 2019 - 20:54 WIB
ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — DPD II Golkar Soppeng mendukung (pelaksana tugas) PLt Ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) untuk menjadi Ketua definitif.

Pemilihan dijadwalkan digelar pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golongan Karya Sulawesi Selatan di Kota Makassar.

Ketua Harian Golkar Soppeng, Syahruddin M Adam, mengungkapkan berdasarkan undangan yang diterimanya, Musda Golkar Sulsel akan digelar pada 26-27 Juli 2019 di Hotel Novotel Kota Makassar.

“Golkar Soppeng siap menyukseskan Musda Golkar Sulsel karena itu menjadi amanah dan tanggung jawab kami sebagai kader Golkar,” ujar Sahar, sapaan akrabnya.

“Jika beliau (NH) berkenan maju di Musda, maka Golkar Sulsel memiliki kesempatan lebih besar ke depannya. Hal ini ditunjang dengan jam terbang tinggi NH di dunia Golkar. Belum lagi NH adalah sosok yang tak mudah menyerah menggapai impian, sehingga NH memiliki
daya konsolidasi internal dan eksternal yang kuat dalam membesarkan partai. Beliau salah satu pelaut ulung yang dimiliki Sulsel,” ujar Sahar, Selasa (23/7/2019).

Sekadar diketahui, Sahar adalah peraih suara terbanyak di Kabupaten Soppeng. Berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kabupaten Soppeng, dia berhasil menjadi lumbung sukses suara Golkar di Sulsel dengan merebut 12 jumlah kursi dari 30 jumlah keseluruhan kursi di DPRD Kabupaten Soppeng. Sehingga dengan demikian Golkar Soppeng mengunci posisi Ketua DPRD Kabupaten Soppeng 2019-2024. (asr)

One thought on “Golkar Soppeng: NH Maju, Golkar Besar

Comments are closed.