Griezmann: Barcelona Tak Butuh Neymar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Antoine Griezmann meremehkan saran bahwa Barcelona perlu merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Menurutnya, mereka masih memiliki pemain lain yang tidak kalah hebatnya.

“Anda harus ingat bahwa kami juga memiliki (Ousmane) Dembélé, (Philippe) Coutinho dan Malcom, yang penting bagi kami dan kami berharap dapat melakukan hal-hal besar bersama mereka,” kata Griezmann kepada wartawan, seperti dikutip oleh Diario AS.

Griezmann dikontrak Barcelona musim panas ini dari Atletico Madrid. Ia dibeli dengan harga € 120 juta. Pembeliannya membuat transfer Neymar semakin rumit. Makanya, Griezmann ogah berbicara soal daya serang Barca ketika mantan bintang Santos itu bergabung di Camp Nou.

“Sebelum membicarakan hal ini, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa operasi itu harus diselesaikan karena ini merupakan transfer yang rumit. Tapi dia adalah pemain yang baik, dia telah mengalami beberapa cedera tetapi dia masih pada level yang luar biasa,” tandasnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...