Hazard Hengkang, Willian Nomor 10 Chelsea

Selasa, 23 Juli 2019 - 16:19 WIB
Willian/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Winger Brasil, Willian mengklaim bahwa ia siap untuk mewarisi kaus nomor sepuluh Chelsea yang ditinggalkan Eden Hazard. Sebelumnya, kaos keramat ini disebut-sebut akan menjadi miliki Christian Pulisic yang dibeli musim lalu untuk mengantisipasi hengkangnya Hazard.

Willian yang sudah enam tahun di sepakbola Inggris selama ini mengenakan nomor 22. Namun, mantan pemain Anzhi Makhachkala itu mengatakan dia telah diberitahu tentang perubahan kaos dan ia mendapatkan nomor 10.

“Nomor sepuluh sekarang milikku. Klub mengatakan akan mengubah [nomor bajuku] dan itu akan menjadi milikku,” kata Willian kepada Desimpedidos.

Pemain lincah itu memang terbiasa mengenakan kostum ikonik ini. “Saya selalu suka bermain dengan nomor sepuluh. Sejak saya masih kecil dan bermain sepak bola di dalam ruangan, saya selalu menggunakan nomor sepuluh. Di Korintus saya juga nomor sepuluh,” jelasnya.

Callum Hudson-Odoi juga sempat diklaim bisa menjadi pesaing lain untuk mengambil jersey nomor sepuluh. Akan tetapi dia baru berusia 18 tahun dan saat ini sedang berjuang kembali dari cedera Achilles. (Goal/amr)

loading...