Jokowi, Prabowo, Megawati Bertemu Besok, Lokasinya?

Selasa, 23 Juli 2019 - 15:11 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra akhirnya berlanjut. Setelah pertemuan pertama di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta. Namun kali kabarnya Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan terlibat.

“Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega dan Pak Joko Widodo bertemu jam 12.00 WIB,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, Selasa (23/7).

Arief menambahkan, lokasi pertemuan tersebut sampai saat ini belum diketahui. Sebab menurutnya sedang diatur segala sesuatunya. “Nati dulu. Lagi kita atur dulu ini,” katanya.

Terpisah, Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno mengatakan belum mengetahui adanya pertemuan tersebut. Sehingga menyarankan supaya menghubungi koleganya yang juga Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.

“Aduh saya belum dengar ini. Saya masih di Medan,” katanya.

Calon Anggota Dewan Terpilih Didominasi Wajah Lama

Lakalantas di Palopo, Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas

Tingkatkan Produksi Jagung, Kementan Juga Beri Bantuan Alsintan

Sampai saat ini, pun sudah menghubungi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Namun belum mendapatkan respons mengenai pertemuan tersebut.

Hal yang sama juga belum ada keterangan dari Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi mengenai pertemuan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto tersebut.

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta. Mereka juga sempat menjajal MRT dari Lebak Bulus menuju Stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7).

Dalam pertemuan itu, Jokowi dan Prabowo juga sepakat mengakhiri istilah ‘cebong’ dan ‘kampret’. Mereka sepakat mengedepankan persatuan untuk kemajuan Indonesia‎. (jp)