Kalla Group Luncurkan Inovasi Layanan Integrated Kalla Logistic Services

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kalla Logistics meluncurkan inovasi dan pengembangan layanan bisnis logistik Integrated Kalla Logistic Services. Peluncuran dilakukan secara resmi di area Pelabuhan Makassar, Selasa, (23/07/2019).

CEO Kalla Automotive Transport Logistics, Hariyadi Kaimuddin mengatakan pihaknya kini mengembangkan layanan yang terintegrasi. Tidak hanya memenuhi kebutuhan bisnis korporat (B2B) namun juga dinikmati perorangan (B2C).

“Integrated Kalla Logistic Services ini dihadirkan sebagai solusi meningkatkan performa dan profitabilitas mitra kami karena biaya efisien dan proses lebih efektif. Juga makin banyak masyarakat butuh layanan logistik terpadu dan menyeluruh (door to door services,” bebernya.

Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla menambahkan untuk menjawab tantangan bisnis kedepan diperlukan inovasi. Apalagi pertumbuhan dan dinamika bisnis kian dinamis sehingga butuh layanan yang efisien dan terintegrasi.

“Sehingga hari ini secara resmi diluncurkan layanan logistik terintegrasi ini. Kami harap layanan ini akan menjawab kebutuhan pelanggan dan tentu sebagai wujud kontribusi kami mendukung pembangunan berkelanjutan terutama dari sisi jasa logistik,” tukasnya.(fik).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...