Komedian Nunung hanya Bisa Menangisi Nasibnya

Selasa, 23 Juli 2019 08:33
Belum ada gambar

“Tersangka Iyan dan Nunung mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja. Telah dilakukan cek urine 3 tersangka dengan hasil positif narkoba,” tegas Argo.Seiring dengan proses hukum ini, Nunung hanya bisa manangisi nasibnya. Penyesalahan tampak jelas dimukanya karena sekarang harus menginap di hotel prodeo guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kata Anies Soal Pengajuan Izin ke Luar Negeri Dipangkas MendagriGerindra, PKB, PDIP, dan PPP Paling Berambisi Rebut Ketua MPRBuah Pembersih Paru-paru

Penyesalan terdalam dirasakannya ketika 1 Juli lalu, suaminya July Jan Sambiran merayakan ulang tahun. Alih-alih mengabulkan permintaan suaminya agar berhenti menggunakan narkoba, dia malah memberi kado pahit, karena tak menurutinya.“Saya bilang sama suami saya, ‘Yah kamu minta kado apa?’ Suami saya cuma bilang, ‘saya minta kado kamu berhenti (pakai narkoba)’. Tapi saya ngeyel,” ujar Nunung diiringi tangis dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).Oleh karena itu, anggota grup Srimulat itu mengutarakan permohonan maaf sedalam-dalamnya untuk suami tercinta. Begitu pula untuk anggota keluarga lainnya. Termasuk kepada para penggemarnya. “Dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji mohon maaf,” imbuhnya.Di sisi lain, Nunung berharap kasus ini bisa menjadi pelajaran besar bagi dirinya. Dia menyimpan asa dari perkara ini bisa menjadi jalan dia tidak lagi menggunakan obat-obatan haram ini. “Kepada bapak polisi saya terima kasih karena saya terselamatlan dengan kejadian ini. Kalau nggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan nggak bisa (berhenti pakai narkoba),” pungkasnya. (jp)

Komentar


VIDEO TERKINI