Mantan Pacar Tunangan, Pemuda Ini Siaran Langsung Bunuh Diri di Facebook

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RAYBHA—Seorang pria muda yang patah hati gantung diri setelah memberi tahu teman-teman dan keluarganya bahwa dia tidak bisa hidup setelah mengetahui mantan pacarnya menikahi pria lain. Shyam Sikarwar, 22, juga dikenal sebagai Raj, mengakhiri hidupnya dengan melakukan siaran langsung di Facebook di sebuah kuil di desa Raybha, dekat Agra, India.

Dia meninggalkan catatan bunuh diri yang panjang di mana dia meminta maaf kepada keluarganya dan menyuruh mereka untuk menyumbangkan organnya. Catatan Shyam mengatakan: “Aku merindukannya dan tidak bisa hidup tanpanya. Saya tidak tahan dengan kenyataan bahwa dia akan menikah dengan orang lain.”

Dia mengaku kehilangan pekerjaan karena stres yang dia derita setelah berpisah dengan kekasih yang sangat dicintainya. “Tekanan kehilangannya telah sangat memengaruhi saya sehingga saya kehilangan pekerjaan,” tulisnya.

Tubuhnya ditemukan di kuil akhir pekan ini setelah penduduk setempat melihat rekamannya di Facebook. Juru bicara kepolisian mengatakan: “Mayat korban ditemukan tergantung di dalam kuil oleh warga setempat. Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa korban menganggur dan tertekan karena gadis yang ia cintai akan menikah dengan orang lain. Kami telah melakukan otopsi dan menyerahkan tubuhnya kepada keluarganya.” (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...