MU-Liverpool Berebut Pepe

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LILLE—Presiden Lille, Gerard Lopez mengungkapkan bahwa masa depan Nicolas Pepe ‘hampir’ telah diputuskan di tengah minat kuat dari Manchester United dan Liverpool. Pepe adalah salah satu pemain yang paling diburu di Eropa setelah mencetak 22 gol di Ligue 1 musim lalu.

Lille telah memasang label harga £ 70 juta pada penyerang berusia 24 tahun itu. Liverpool dan Arsenal sama-sama telah mengajukan penawaran konkret untuk Pepe musim panas ini dan laporan minggu ini mengklaim United telah mengadakan pembicaraan lanjutan untuk menandatangani pemain internasional Pantai Gading itu.

Dengan Romelu Lukaku berpotensi ke Inter Milan dalam beberapa minggu mendatang, Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi Pepe sebagai opsi yang memungkinkan untuk menggantikan penyerang Belgia tersebut.

Ditanya tentang masa depan Pepe, presiden Lille Lopez mengatakan kepada La Voix du Nord: “Untuk Nico, hampir selesai dan dia bisa saja pergi musim panas lalu. Memang benar ada tawaran besar dan klub besar untuknya, jadi saya pikir [dia akan pergi]. Selain itu, kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola.”

Awal bulan ini, Lopez mengkonfirmasi bahwa Liverpool telah mengadakan diskusi untuk merekrut Pepe. “Saya tahu ada diskusi dengan pemain, bukan dengan kami sebagai klub,” katanya kepada RMC Sport.

“Liverpool memiliki pemain di posisi itu dan saya membaca bahwa mungkin ada pemain yang bisa pergi, atau tidak. Saya tidak terlalu fokus pada Liverpool. Tapi memang benar ada diskusi dengan agen,” ungkapnya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...