Pak Kepala Sekolah Bantah Anak Komedian Nunung Dibully

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pasca ditangkapnya komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dalam kasus penyalahgunaan narkoba, kabarnya anak sulung Nunung menjadi korban bullying di sekolahnya. Syamsuddin, kepala sekolah tempat anak Nunung mengeyam pendidikan, lantas membantah hal itu.

“Jadi, kami sampaikan bahwa di sekolah kami tidak ada bullying yang terjadi. Dan itu sebuah berita yang tidak layak diberitakan di media onlie dan media lainnya,” kata Syamsudin di KPAI, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

Dalam berita yang beredar, anak Nunung dikabarkan menjadi korban bullying pada Sabtu (20/7). Akibatnya, anak kelas 3 SD itu terpaksa harus pulang lebih awal.

Namun, hal itu dibantah Syamsudin. Pasalnya pada Sabtu tidak ada kegiatan belajar mengajar di sekolahnya.

Rutinitas ini sudah diterapkan pihak sekolah selama 10 tahun. Artinya para siswa hanya sekolah selama lima hari, dari Senin sampai Jumat.

“Dalam berita yang kami terima bahwa terjadi bullying pada Sabtu, pada pagi hari. Kenyataan bahwa pada hari Sabtu itu tidak ada proses belajar mengajar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Syamsudin menegaskan tak benar pula bila ada informasi anak Nunung akan dipindah-sekolahkan. Menurutnya, sampai hari ini anak tersebut masih datang ke sekolah dan bergaul seperti biasa dengan teman-temannya.

“Kami sangat menyayangkan sekali berita yang menyatakan ada bullying di sekolah kami, dan berita tentang ada perpindahan Ananda dari sekolah. Ananda tetap bersekolah, bisa bergaul dengan teman-teman tidak ada beban. Ananda ceria,” tuturnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...