Pakai Narkoba karena Alasan Stamina, Komedian Nunung Ngaku Pernah Direhabilitasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Nunung akhirnya memberi klarifikasi terkait pemberitaan bahwa dirinya telah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Menurutnya, 20 tahun lalu itu adalah waktu pertama kali dia mencoba barang haram tersebut. Setelah itu, Nunung mengaku berhenti memakai narkoba. Dia bahkan sempat menjalani rehabilitasi di Surabaya.

“Itu 20 tahun yang lalu jadi ke sininya sudah enggak, mulai itu 20 tahun lalu jadi bukan sampai sekarang. 20 tahun itu sudah berhenti dan saya rehab di Surabaya atas kemauan sendiri,” kata Nunung dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, Senin (22/7).

Setelah puluhan tahun berhenti, Nunung akhirnya kembali memakai narkoba. Dia mengaku menggunakan narkoba lagi sejak lima atau empat lalu.

Transaksi Go-Jek Melejit 12 Kali Lipat

Unggulan Thailand, Intanon Jadi Korban Pemain Peringkat 28 Dunia

Baku Tembak, 2 Gembong Narkoba Tewas dan 1 Polisi Kritis

“Maret kemarin saya mulai memakai lagi,” ujar Nunung.

Pengisi acara Ini Talkshow itu mengatakan kembali menggunakan narkoba karena alasan stamina. Nunung ingin tetap fit menjalani berbagai aktivitas yang padat.

“Awalnya biar fit aja,” imbuh Nunung.

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...