Rina Nose Memilih Gelar Pernikahan di Luar Negeri

Selasa, 23 Juli 2019 09:55
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter, Rina Nose akhirnya mengungkapkan rencana pernikahan dengan tunangannya, Josscy Aartsen. Dia mengaku bakal menikah pada September 2019 mendatang di Belanda.”Pokoknya rencananya September, kami ngejar sebelum musim dingin di Belanda,” kata Rina Nose di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).Perempuan 35 tahun itu menyebut ada beberapa alasan memilih menikah di Belanda. Salah satunya yakni keluarga calon suami yang kebanyakan berada di sana.”Kan ada dua keluarga, itu di sono, di sini, itu aja, enggak ada alasan yang gimana-gimana,” jelasnya.

Barbie Kumalasari Klaim Miliki Bukti PercakapanKecelakaan Usai dari Kafe, Begini Kondisi Juliana MoechtarSikat Ganda Malaysia, Hafiz/Gloria Mulus di Babak Pertama

Rina Nose telah melakukan berbagai persiapan jelang pernikahan. Menurutnya, acara tersebut bakal dihadiri keluarga dan teman dekat saja.”Persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua sudah tinggal nunggu aja. Konsepnya pokoknya simple intimate aja untuk keluarga,” ucap pelantun Move On tersebut.Selain di Belanda, Rina Nose dan tunangan juga bakal menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Namun untuk jadwal dan tempat belum bisa diungkapkannya.”Nanti di Indonesia segera dikabarin secepatnya,” tutupnya. (jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI