Setelah Bertukar Kaos, Ronaldo Asia Puji Cristiano Ronaldo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINGAPORE—Mimpi menjadi kenyataan bagi winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min setelah pada hari Minggu ia bertukar kaos dengan Cristiano Ronaldo usai pertandingan International Champions Cup (ICC) di Singapura.

Sejak remaja, Son telah mengidolakan Ronaldo dan dijuluki Ronaldo Asia. Itu sebabnya dia memakai nomor punggung yang sama – No. 7. Keduanya adalah sayap kiri dan mereka memiliki kekuatan yang sama, termasuk kemampuan untuk melepaskan tembakan keras dari kedua kaki.

Son, yang telah menjadi pemain kunci untuk Tottenham, mencetak 20 gol selama dua musim terakhir, membantu timnya mencetak gol pembuka di pertandingan Minggu dimana Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan kontra Juventus dengan skor 3-2.

“Saya biasanya tidak meminta untuk bertukar kaos – semacam cara biasa untuk menunjukkan rasa saling menghormati di antara para pemain – tetapi saya beruntung memiliki kesempatan untuk berbicara [dengan Ronaldo], dan dia cukup baik untuk melakukannya,” puji Son. (Chosun/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment