Tak Masalah Jika Aubameyang Khianati Arsenal dan Pindah ke MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Legenda Arsenal, Jens Lehmann menegaskan Arsenal akan dapat menemukan pengganti yang cocok untuk Pierre-Emerick Aubameyang jika striker menyelesaikan langkah kejutan ke Manchester United musim panas ini.

Pemain internasional Gabon itu mencetak 41 gol dalam 65 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Meskipun muncul sebagai pemain kunci untuk Arsenal, pemain berusia 30 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas.

Sejumlah klub Cina dikatakan tertarik menggunakan jasanya. Manchester United juga disebut-sebut sebagai salah satu tujuan potensial bagi Aubameyang dimana manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mencari bala bantuan menjelang musim penuh pertamanya menangani Setan Merah.

Ditanya tentang spekulasi yang menghubungkan Aubameyang dengan kepindahan ke Old Trafford, mantan kiper Arsenal Lehmann mengatakan kepada DAZN: “Jika Anda finis di urutan kelima [di liga] Anda dapat menjual pemain. Jika dia pergi ke United, pemain baru akan datang yang bisa berbuat lebih baik.”

Lehman yang memenangi Premier League dan Piala FA bersama The Gunners juga menegaskan, tujuan Arsenal seharusnya bukan untuk finis di urutan kelima atau keenam di liga. Arsenal mencari jalan untuk lolos ke Liga Champions musim lalu sebelum akhirnya jatuh jauh menjelang akhir kampanye dan akhirnya finis di urutan kelima. The Gunners kemudian melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi Liga Champions setelah kalah final Liga Eeropa dari Chelsea.

“Semua pemain yang bermain untuk Arsenal bagus tetapi mereka perlu memenangkan sesuatu. Mereka berada di final Liga Europa musim lalu dan kalah. Jelas itu akan baik jika mereka memenangkannya. Hasil akhir mereka di musim liga juga mengecewakan. Meskipun mereka memiliki kesempatan untuk mengamankan tempat keempat, atau bahkan tempat ketiga, mereka tidak melakukannya,” ujarnya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...