Wagub Andi Sudirman Sulaiman Sebut JK dan Mufidah Kalla Tokoh Inspiratif Masyarakat Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyambut langsung kedatangan Mufidah Jusuf Kalla di Bandara Galatika TNI AU, Selasa (23/7). Wagub didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina.

Kedatangan Mufidah JK diagendakan untuk menghadiri peringatan Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Kota Makassar, Sulsel.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman sendiri mengapresiasi kedatangan Mufidah Jusuf Kalla. "Pada kesempatan ini, saya percaya bahwa Allah Subhanahu Wataala telah mengutus Ibu Mufidah Jusuf Kalla untuk datang ke Sulawesi Selatan pada hari ini untuk bertemu langsung masyarakat Sulawesi Selatan", ujar Wagub.

Menurut Wagub, Mufidah Kalla merupakan salah satu sosok inspiratif bagi masyarakat Sulsel. "Kedatangan Ibu Mufidah Jusuf Kalla cukup menggembirakan karena memberi dampak positif bagi kegiatan ekonomi masyarakat Sulsel. Pak Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla merupakan tokoh dan sosok inspiratif bagi masyarakat Sulsel", ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Rencananya, dalam lawatan ke Sulsel kali ini, Istri Wapres RI Jusuf Kalla tersebut juga akan mengunjungi Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa.

"Sesuai informasi, agenda Ibu Mufidah Jusuf Kalla meninjau green house krisan bunga indah malino, meninjau pameran foto Jusuf Kalla, kunjungan gedung Dekranasda, Kabupaten Takalar dan Kabupaten Maros", ujar Syahrullah Staf Wagub Sulsel. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...