Zidane Bantah Hina Gareth Bale

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES—Zinedine Zidane membantah tidak menghormati Gareth Bale dan mengatakan pemain Wales itu tidak bermain melawan Bayern Munich akhir pekan lalu karena dia sendiri yang tidak mau. Bos Real Madrid itu mengatakan kepada wartawan bahwa ia akan selalu mendukung para pemainnya, setelah menghadapi kritik atas komentar tentang kemungkinan kepergian Bale dari klub.

“Saya belum menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap siapa pun dan khususnya tidak terhadap seorang pemain. Saya selalu mengatakan hal yang sama: para pemain adalah yang paling penting dalam semua ini. Saya akan selalu mendukung mereka,” tegasnya.

“Apa yang saya katakan kemarin adalah bahwa klub sedang mengerjakan kepergiannya. Gareth tidak bermain (melawan Bayern Munich) karena dia tidak mau. Dia mengatakan bahwa klub sedang berusaha untuk membawanya keluar dan itulah mengapa dia tidak datang,” jelasnya.

Zidane mengatakan, sepanjang Bale masih berstatus pemain Madrid, ia akan berlatih. “Gareth adalah pemain Real Madrid, dia akan berlatih seperti biasa hari ini dan kita harus melihat apa yang terjadi besok,” ujar legenda Madrid dan tim nasional Prancis tersebut.

Ditanya apakah Bale meminta untuk tidak bermain melawan Arsenal pada hari Selasa waktu setempat, Zidane menjelaskan: “Tidak, dia akan berlatih seperti biasa hari ini dan kita akan melihat apa yang terjadi besok. Anda tahu semua tentang situasinya. Klub melakukan apa yang harus dilakukan dan hanya itu yang ada di sana. Bale saat ini bagian dari skuat dan saya menghormatinya. Itu hal terpenting bagi saya.”

Meskipun dihantam oleh serangkaian cedera, Bale telah membantu Madrid memenangkan empat gelar Liga Champions. Ia juga berperan memenangi satu gelar La Liga, tiga Piala Super Eropa, satu gelar Copa del Rey, dan tiga Piala Dunia Antar-Klub.

Namun, masa depannya di Bernabeu menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa tahun terakhir. Bale datang ke Madrid enam tahun lalu dari Tottenham dalam kesepakatan senilai 85 juta poundsterling. (FFT/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...