Ada Luka, Inter Akan Jadi Penantang Utama Juventus

Rabu, 24 Juli 2019 - 05:52 WIB
Antonio Conte memimpin latihan Inter Milan/Inter.it

FAJAR.CO.ID, MILAN—Legenda Italia, Gianfranco Zola percaya Romelu Lukaku ideal untuk Inter Milan. Ia juga menegaskan bahwa di bawah kendali Antonio Conte, Nerazzurri, julukan Inter akan menjadi penantang utama Juventus dalam perebutan scudetto musim 2019/2020.

“Lukaku akan membuat dampak besar di Inter, karena ia memiliki karakteristik ideal untuk sepak bola ala Conte dan memiliki jenis fisik dari Liga Premier yang menempatkannya selangkah di atas yang lainnya di Serie A,” kata Zola kepada FCInterNews.it.

“Setelah mengatakan itu, saya percaya kekuatan sesungguhnya di Inter adalah Conte sendiri. Dia benar-benar bersemangat setelah pengalaman Chelsea dan kemudian mengambil cuti setahun. Dia ingin mengirimkan tekad itu ke skuatnya,” lanjutnya.

Legenda Cagliari, Parma, dan Chelsea itu menyebut, Conte bisa menjadi masalah bagi Juventus yang membidik scudetto kesembilan secara beruntun. “Kami tahu betapa bagusnya Antonio dalam mentransmisikan grit, intensitas, dan agresi olahraga. Saya yakin Inter akan menjadi salah satu antagonis utama bagi Juventus musim ini,” tandasnya.

Oleh Manchester United Lukaku, Lukaku dihargai lebih dari € 80 juta. Untuk bisa membeli bomber tim nasional Belgia itu, Inter harus terlebih dahulu menjual Mauro Icardi. Saat ini, penyerang Argentina itu diminati Juventus dan Napoli. (Football Italia/amr)

loading...