Asal Starter, Griezmann Tidak Peduli Posisi Bermain di Barcelona

Rabu, 24 Juli 2019 - 06:31 WIB
Antoine Griezmann /Francesc Adelantado/Marca

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Antoine Griezmann menegaskan dia tidak keberatan soal posisi bermainnya selama dia bisa bermain secara teratur untuk Barcelona. Ia pun siap bekerja keras untuk meyakinkan pelatih Ernesto Valverde.

“Saya tidak peduli dengan posisi selama saya berada di lapangan. Saya lebih suka berada di lapangan dan tidak di bangku cadangan. Saya mencoba untuk meningkatkan diri, untuk bekerja dan belajar,” kata Griezmann, seperti dikutip oleh Marca setelah pertandingan Piala Rakuten kontra Chelsea.

“Saya sangat ingin bermain lebih banyak dan terus belajar dengan rekan tim baru saya, saya harus terus belajar dan menjadi terbiasa dengan permainan itu,” sambung pemain tim nasional Prancis tersebut.

Griezmann yang bergabung ke Barca dari Atletico Madrid dengan transfer € 120 juta sudah melakoni debut, malam tadi saat klubnya kalah 1-2 dari Chelsea di Jepang. Pemain berusia 28 tahun itu turun sebagai starter.

“Kami memiliki beberapa sesi latihan dan hanya satu pertandingan. Saya tidak terkejut oleh banyak pemain karena saya sudah mengikuti pertandingan Barca sebagai penggemar sepak bola dan saya tahu hampir setiap gerakan masing-masing, tetapi saya perlu beradaptasi,” ujarnya. (Football Espana/amr)