Begini Harapan untuk Pertemuan Jokowi, Prabowo, dan Megawati

Rabu, 24 Juli 2019 08:01
Belum ada gambar

“Karena itu, alangkah indahnya jika Prabowo mendengar suara, aspirasi, dan masukan mereka,” ungkapnya.Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan pertemuan tiga tokoh tersebut adalah baik. Namun dia tidak khawatir apabila nantinya Gerindra diajak masuk dalam koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Senator RI Dukung Tokoh Papua Mervin Komber Jadi MenteriCak Imin Tak Bantah Peluang Gerindra Rebut Ketua MPRVideo Chelsea Kalahkan Barcelona di Jepang

“Kalau Gerindra mau masuk, pasti akan dibicarakan dulu dong di koalisi. Karena di situ diuji soliditas Koalisi Indonesia Kerja,” kata Ace.Sementara Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan tersebut menyangkut aspek mendasar, persahabatan antarpemimpin. Walaupun dalam politik berbeda pendapat dan pandangan, tapi persahabatan harus terus dijaga.“Meski dalam pilihan politik berbeda, tapi memiliki komitmen untuk berdialog, dan meletakkan kepentingan bangsa di atas segalanya. Rekonsiliasi pascapemilu penting untuk dilakukan,” katanya.Hasto menegaskan, pertemuan tiga tokoh tersebut jangan dimaknai terlalu jauh dengan bergabungnya Partai Gerindra ke koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin. (jp)

Komentar