Di Rumah Megawati, Prabowo Disambut Kepala BIN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendatangi rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Prabowo yang datang menunggangi Toyota Alphard warna putih tiba di rumah Megawati sekitar pukul 12.20 WIB.

Begitu tiba di pelataran rumah Megawati, Prabowo langsung disambut Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Puan dan Prananda adalah anak-anak Megawati.

Sementara Megawati menyambut Prabowo di pintu rumah. Ada pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Pemasok Narkoba Nunung Ternyata Napi Lapas Bogor

Kapal di Bibir Pantai Saksi Bisu Aksi Bejat Remaja pada Bunga

Danlantamal VI Pimpin Pelepasan KRI Tatihu-853

Bukan kali ini saja BG -inisial kondang untuk Budi Gunawan- terlibat dalam pertemuan Prabowo. Sebelumnya, BG juga disebut-sebut memiliki peran penting dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus pada 13 Juli 2019.

Setelah melakukan sesi foto bersama, Megawati mempersilakan Prabowo masuk ke dalam rumahnya untuk santap siang. Selanjutnya pertemuan tokoh itu tertutup dari media.

Awalnya, kata Hasto, Presiden Ketujuh RI itu berencana ikut dalam pertemuan dengan Prabowo di rumah Megawati.

Namun, Jokowi batal ikut pertemuan di rumah Megawati karena ada agenda kepresidenan yang tidak bisa ditinggalkan. “Pertemuan nanti hanya Bu Megawati Soekarnoputri dengan Pak Prabowo,” ucap Hasto. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...