Diwarnai 2 Kartu Merah, Arsenal 2-0 Madrid di Babak Pertama ICC 2019

Rabu, 24 Juli 2019 - 06:58 WIB
ICC 2019/Wikipedia

FAJAR.CO.ID, LANDOVER—Dua kartu merah mewarnai babak pertama laga antara Real Madrid dan Arsenal di Internasional Champions Cup (ICC). Madrid kehilangan terlebih dulu salah satu pemainnya ketika Nacho Fernandez diusir wasit di menit ke-8.

Nacho harus mandi lebih awal setelah menahan bola tendangan Alexandre Lacazette yang mengarah ke dalam gawang dengan tangannya. Selain kartu merah, Madrid juga dihukum penalti yang dieksekusi Lacazette dengan baik.

Unggul jumlah pemain, Arsenal dengan leluasa mendikte Madrid. Dan pada menit ke-25, mereka menggandakan keunggulan. Mendapat umpan terobosan, Pierre-Emerick Aubameyang dengan mudah melewati kiper Keylor Navas sebelum melepaskan tembakan ke gawang. Sergio Ramos sempat mencoba menghalau, namun bola tetap masuk ke dalam gawang.

Arsenal juga harus bermain dengan 10 orang setelah di menit ke-39 Sokratis harus meninggalkan lapangan. Bek The Gunners mendapat kartu merah usai melanggar Luka Modric. Meski begitu, Madrid tidak bisa memperkecil ketertinggalan. Skor 2-0 untuk Arsenal menutup paruh pertama.

Laga di FedXxField, Landover ini adalah pertandingan kedua Madrid. Sebelumnya, mereka kalah 1-3 dari Bayern Munchen. Sedangkan Arsenal, ini pertandingan ketiga mereka di ICC. Sebelumnya, The Gunners mengalahkan Bayern dan Fiorentina. (TVRI/amr)