Jebol Lagi, Madrid Jadi Bulan-bulanan Arsenal di Babak Pertama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LANDOVER—Real Madrid menjadi bulan-bulanan Arsenal di awal babak pertama Internasional Champions Cup (ICC). Saat pertandingan baru berjalan 25 menit, mereka sudah jebol dua kali dengan gol-gol mudah.

Arsenal membuka skor pada menit ke-9 melalui titik penalti yang dieksekusi Alexandre Lacazette. Wasit menunjuk titik putih sekaligus manarik kartu merah setelah Nacho Fernandez menahan bola dengan tangannya di mulut gawang saat Lacazette berhasil melewati kiper Keylor Navas.

 

Terjatuh dan Diserempet Truk Jungkit, Anggota TNI Tewas Lakalantas

Terbuka 516 Lowongan Pekerjaan

WNI Pelaku Bom Bunuh Diri Filipina Masuk Melalui Makassar

 

Unggul jumlah pemain, Arsenal dengan leluasa mendikte Madrid. Dan pada menit ke-25, mereka menggandakan keunggulan. Mendapat umpan terobosan, Pierre-Emerick Aubameyang dengan mudah melewati Navas sebelum melepaskan tembakan ke gawang. Sergio Ramos sempat mencoba menghalau, namun bola tetap masuk ke dalam gawang.

Suara Desahan di Siang Hari di Dalam Mobil, Satpol PP Curiga, Ternyata

Laga di FedXxField, Landover ini adalah pertandingan kedua Madrid. Sebelumnya, mereka kalah 1-3 dari Bayern Munchen. Sedangkan Arsenal, ini pertandingan ketiga mereka di ICC. Sebelumnya, The Gunners mengalahkan Bayern dan Fiorentina. (TVRI/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...