Jelang Tahapan Pilkada Makassar, Deng Ical Ngopi Bareng Ketua Perindo dan Berkarya

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang semakin dekat. Beberapa bakal calon mulai membangun komunikasi politik. Seperti halnya yang dilakukan oleh wakil ketua koordinator bidang kajian strategis dan pengembangan SDM Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal MI.

Pria yang akrab disapa Deng Ical ini bertemu dengan Ketua Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, dan Ketua Partai Berkarya, Yusuf Gunco, di Cafe Habitus, Jl Letjen Hertasning, Rabu (24/7/2019).

Ia tak menampik dalam pertemuan tersebut mereka bertiga membicarakan soal pilkada Makassar 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi memasuki masa tahapan.

“Kita cuma ketemu-ketemu sesama sahabat lama. Biasaji ini, sambil bahas Pilkada Makassar yang sudah semakin dekat,” ujar Deng Ical, yang tampak mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih.

Perindo dan Berkarya adalah partai pendatang baru yang mampu menempatkan dua kadernya dan berkarya 1 kader di DPRD Makassar.

Bukan kali ini saja, pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini sudah intens melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi partai sebelumnya. Antara lain, Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...