Lady Gaga Luncurkan Produk Kosmetik Haus Laboratories

Rabu, 24 Juli 2019 12:23
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID– Lady Gaga membuat gebrakan. Tak hanya urusan fashion, dunia kosmetik dan kecantikan juga menjadi perhatian pelantun ‘Shallow‘ dan ‘Bad Romance‘ itu.Mengikuti jejak sejumlah rekan selebriti lainnya, Gaga juga ikut meluncurkan lini kosmetik.Dilansir dari Pop Sugar, Rabu (24/7), produk besutan Gaga diberi nama Haus Laboratories. Produk kosmetik ini sudah ia siapkan lebih dari setahun. Gaga sendiri sudah memberi bocoran tentang hal ini sejak musim semi tahun lalu.Gaga juga mengunggah video promo kampanye lini kecantikanya itu di media sosial Instagram. Haus Laboratories sendiri sudah beredar sejak 15 Juli lalu.Menurut Business of Fashion Haus Laboratories, pihaknya meluncurkan peralatan kecantikan yang menggabungkan lip gloss, lip liner dan all-over color.Produk kosmetik Gaga juga akan dijual di sembilan negara, dan ada edisi yang akan dijual secara eksklusif melalui situs belanja Amazon.“Hal terakhir yang dibutuhkan dunia adalah label kecantikan (saya, Red),” kata Lady Gaga dalam video tersebut.Dalam Instagram miliknya, Gaga juga mengungkapkan cerita dan makna kecantikan versinya. Tulisannya itu mendapatkan 50 ribu komentar netizen.

Tjahjo Kumolo Bantah Persoalkan Anies ke Luar NegeriHari Anak Nasional 2019, Anak To Maradeka Maros Memukau Ribuan AnakPengamat Sebut Megawati Bahagia Prabowo Gabung Jokowi

“Ketika saya masih muda, saya tidak pernah merasa cantik. Ketika saya berjuang untuk menemukan keindahan dan kecantikan dalam dan luar, saya menemukan kekuatan riasan,” katanya.

Komentar


VIDEO TERKINI