Pesan Nikita Mirzani, All is Well Mba Nunung

Rabu, 24 Juli 2019 - 10:39 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris, Nikita Mirzani turut memberi dukungan untuk komedian Nunung yang ditangkap karena kasus narkoba. Dia sengaja mengunggah foto kenangan bersama Nunung di sebuah acara.

Dalam foto terlihat Nikita Mirzani memakai pakaian hitam tertutup lengkap dengan jilbab. Sementara Nunung tampak memakai hijab dan busana oranye.

Pada keterangan foto, pemain film Nenek Gayung itu lantas menyampaikan pesan dukungan untuk Nunung. “All is well Mba Nunung,” ungkap Nikita Mirzani, Selasa (23/7).

Selain Nikita Mirzani, masih banyak lagi selebritas yang memberi dukungan untuk Nunung. Tidak hanya itu, netizen juga berharap Nunung bisa menjalani cobaan ini dan lekas sembuh dari kecanduan narkoba.

ASITA: Diskon Tiket Tak Terasa ke Kunjungan Wisata

Ini Semangat Tatjana Saphira untuk Jefri Nichol

Tiket Murah Setiap Hari, Plus Diskon Hotel

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Nunung mengatakan memakai narkoba untuk meningkatkan stamina. Sebab dirinya punya banyak kegiatan sebagai komedian. (jpnn)

Loading...