Ratih Hapsari Ungkap Nunung Sering Mengunci Diri di Kamar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anak kandung Nunung, Ratih Hapsari mengaku tidak tahu ibunya seorang pengguna narkoba. Selama ini, keluarga tidak pernah curiga pada pemilik nama asli Tri Retno Prayudari itu.

“Kami enggak tahu,” kata Ratih Hapsari dalam tayangan Hitam Putih yang tayang di Trans 7, Selasa (23/7).

Meski tidak tahu, Sari, sapaannya, menyadari memang terjadi perubahan sikap pada Nunung sejak lima bulan lalu. Ibundanya itu dinilai lebih tertutup dan kerap mengunci pintu kamar.

“Lima bulan ini memang agak beda, sering ngunci di kamar, menyendiri. Mama biasanya kamarnya dibuka, jadi bisa main sama anak dan cucu,” ujar Sari.

Saat terjadi penangkapan terhadap Nunung, Sari mengaku berada di rumah. Dia merasa ketakutan dan lebih memilih menenangkan adik-adiknya.

Mencuat Pimpin Golkar Sulsel, Ketua DPRD Gowa Beri Dukungan ke NH

Ada Foto Dibabtis, Kiki Fatmala Dikabarkan Pindah Agama

Ayah Siapkan 2 Janda, Keputusan Pemuda Ini Mengejutkan

“Pas ada di rumah, kebetulan lagi enggak kerja. Saya lihat dari jendela, ada penyidik. Saya lari ke atas jaga adik-adik biar mereka enggak ketakutan,” imbuhnya.

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Nunung mengatakan memakai narkoba untuk meningkatkan stamina. Sebab dirinya punya banyak kegiatan sebagai komedian. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...