Di RSP Unhas Ada Helper, Lounge untuk Pengguna Asuransi

Kamis, 25 Juli 2019 20:00

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Rumah Sakit Universitas Hasanuddin kini membuat layanan untuk corporate atau pengguna asuransi swasta. Setiap pasien akan dibantu langsung oleh helper yang akan mengurus segala administrasi. Pasien hanya tinggal dipanggil ketika pengobatan akan dilakukan. Tiap pasien akan ditangani satu helper.Direktur Pelayanan Penunjang Sarana Medik dan Kerjasama RS Unhas, dr Nur Surya Wirawan MKes SpAn-KMN, FIPM mengatakan, ada lounge yang disediakan khusus. Pasien asuransi swasta menunggu saat para helper membantu pengurusan administrasinya.Peningkatan pelayanan ini guna untuk meningkatkan presentase pasien asuransi swasta di RS Unhas. “Kita tahu saat ini masyarakat ingin mendapatkan pelayanan terbaik. Merasakan kenyamanan, maka kita tambah pelayanan ini. Adanya helper ini membantu lagi untuk menambah lapangan kerja,” ujarnya.Selain itu, RS Unhas juga melakukan sinergi dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan gold sampai dengan diamond.

Direktur Utama Rs Pendidikan Unhas Dr dr Syafri K Arif , SpAn,KIC-KAKV (tengah) Direktur Utama Asuransi jiwa Inhealth Indonesia Iwan Pasila (kiri) berbincang di salah satu ruangan VIP untuk pasien di Rs Pendidikan Unhas, Kamis 25 Juli. Inhealth dan Rs Pendidikan Unhas melakukan kerjasama counter dan layanan kesehatan. TAWAKKAL/FAJAR

Komentar


VIDEO TERKINI