Habib Rizieq Bakal Sampaikan Pesan Khusus di Ijtimak Ulama IV

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, bakal turut berpartisipasi pada Ijtimak Ulama IV awal Agustus 2019 mendatang. Meski tak sedang berada di Indonesia, Habib Rizieq bakal menyampaikan pesan khusus.

Seperti diketahui, Persaudaraan Alumni (PA) bersama dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan Front Pembela Islam (FPI) bakal menggelar Ijtimak Ulama IV.

Kegiatan itu akan dihadiri sejumlah ulama dan tokoh nasional. Nantinya, ijtimak ulama akan membahas berbagai masalah yang selama ini terjadi di Indonesia.

Nantinya, Habib Rizieq akan menyampaikan pesan khusus dan diputar dalam pelaksanaan ijtimak ulama. “Insyaallah (Habib Rizieq memberikan pesan),” kata dia ketika dihubungi JPNN (Grup FAJAR), Kamis (25/7/2019).

Namun, Munarman belum tahu pasti apakah pesan itu akan disampaikan secara langsung melalui video call atau direkam beberapa saat sebelum ijtimak ulama digelar.

Hal itu nanti akan menjadi urusan panitia yang menggelar ijtimak ulama. Sesuai rencana, ijtimak ulama akan digelar 5 Agustus 2019. Belum diketahui pasti di mana lokasi digelarnya ijtimak ulama. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...