Ketemu Ngopi di Jakarta, UQ dan Adi Rasyid Ali Saling Support

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bakal Calon Walikota Makassar Dr Sukriansyah S Latief bertemu dengan Ketua DPD II Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali. Pertemuan keduanya tak sengaja di Warung Kopi Phoenam Jl Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Rabu siang 24 Juli 2019.

Apa yang dibicarakan? "Biasa saja, kita bertemu sebagai warga Makassar. Kami tentu membicarakan banyak hal. Tapi tak perlu kami beberkan, intinya: Mereka saling support," kata Supriansa, caleg terpilh DPR-RI dari Partai Golkar yang juga hadir di momen tersebut.

Bakal calon Walikota Makassar yang juga saat ini menjabat Komisaris PT. Pupuk Indonesia Holding banyak bertukar pikiran dengan Adi Rasyid Ali, legislator DPRD Makassar terkait perkembangan perpolitikan di Makassar. Salah satu pembicaraan hangat, peta kekuatan dan arah politik partai Demokrat.

"Saya ini ikut-ikutji bicara dan duduk disitu. Buatkan saja berita begitu bahwa, ada kemungkinan akan diusung Demokrat. Itu kan menarik.. Hahahaha.," kata mantan Wakil Bupati Soppeng ini.

Baca Juga: UQ Sukriansyah Salam Komando Bareng IAS, Isyarat Dukungan Maju di Pilwali Makassar?

UQ memang cukup gencar melakukan sosialisasi di tingkat bawah. Meski belum memiliki kendaraan politik, dialah figur paling intens ke lapangan. Terbaru, UQ bahkan hadirkan Ambulance Gratis bagi warga Makassar, Minggu (14/7/2019) lalu.

Ambulance tersebut kini sudah beroperasi dan dipakai siapa saja untuk keperluan emergency. Bagi warga yang membutuhkan silahkan hubungi posko atau nomor kontak layanan kami di nomor 08114150505. (*/aci)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...