Krisna Mukti Berutang Uang Arisan Rp1 Miliar

Kamis, 25 Juli 2019 12:56
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Krisna Mukti dikabarkan menunggak uang arisan dengan total Rp1 miliar. Tudingan itu disampaikan Tessa Mariska.Terkait kabar itu, Krisna membantah dirinya tak rutin membayar arisan sosialitas manja yang sebulannya Rp50 juta itu. Krisna juga memastikan dirinya konsisten dalam membayar arisan.“Gue ikutan dari November 2018. Gue bayar semua, masa anggota dewan ngutang,” Rabu (24/7) kemarin di acara Pagi Pagi Pasty Happy.Krisna lantas menunjukkan bukti SMS banking dari ponselnya yang telah membayar arisan untuk Juni 2019.Karena itu, Krisna merasa heran mengapa Tessa berkoar-koar di media. Seharusnya hal itu bisa dicek terlebih dahulu.

Pakar Hukum Pemilu: Hanya Pintu MK Bisa Ubah Hasil PemiluMoeldoko: Bukan hanya Hotel, Koalisi Juga Bisa Plus-plusKetua ASOBSI Jadi Pemateri di Bali’s Big Eco Forum

“Gue enggak tahu masalahnya dia apa, karena gue bayar enggak pernah nunggak. Harusnya dia ngecek rekeningnya. Gue paling rajin (bayar). Menurut gue Tessa enggak berbohong, tapi harus cek rekening itu lagi,” katanya.”Jadi Tessa ini cek dan ricek ke rekening, jangan apa-apa ke media. Lihat dulu di rekeningnya ada enggak trasnferan saya, kalau memang benar-benar enggak ada baru (berkoar),” serunya.Sementara terkait dirinya yang susah dihubungi, Krisna berdalih dirinya sedang datang ke daerah-daerah dalam tugasnya sebagai anggota dewan.

Komentar


VIDEO TERKINI